Senin, 15 Desember 2014

WAKTU



Tak ada yang pernah tahu,
Apa yang akan terjadi esok atau bahkan semenit nanti...
Aku tak akan berandai – andai tentang orang lain,
Aku akan berandai tentang diriku sendiri..
Berandai – andai tantang apa yang akan terjadi nanti..
Terlintas dibenak saatku sedang sendiri, terlintas tentang waktu...
Waktu yang mungkin saja bisa habis sebentar lagi,
Terlintas pula apa yang mereka rasakan saat aku pergi dan tak kembali..
Apakah mereka kehilangan, sedih dan menangis,
Atau takkan ada sedih dan air mata, lalu yang ada hanya bahagia..
Tak akan ada yang tau pula tentang itu semua, sebelum semua terjadi..

Sekarang, aku hanya ingin menikmati waktu yang ada..
Bersama dengan orang – orang yang ku cinta,
Walau aku tau mereka tak punya banyak waktu hanya untuk bersama ku..
Aku lebih sering sendiri menjalani waktu yang entah masih tersisa berapa banyak..
Sepi.. itu yang selalu menemaniku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar