Selasa, 16 Desember 2014

KECEWA DALAM DIAM



Tak semua dalam hidup ini indah sesuai dengan harap..
Saat keburukan yang hadir, mungkin kecewa yang dirasa..
Setiap orang punya caranya sendiri untuk mengungkapkan kecewanya..
Begitu juga aku,
Kecewa adalah teman perjalanan hidupku,
Aku telah akrab dengannya..
Aku punya cara sendiri untuk mengungkap kecewa yang kurasa..
Dari sekian banyak cara,
Aku memilih diam sebagai jalanku..
Dalam diam aku tenang dan bisa menjadi diriku sendiri..
Dalam diam aku bisa berpikir dengan baik
Dan tak melakukan hal bodoh yang mungkin dipilih beberapa orang untuk jalannya..

Mungkin akan ada yang tidak suka dengan diamku..
Namun inilah aku dengan semua jalan hidup yang telah ku lalui..
Bukankah untuk mengerti tak hanya dengan cara mendengar???
Dan mungkin untuk mengertiku, kau cukup dengan  merasakan..
Karena terkadang kata dan yang terlihat bisa berbohong..
Tapi tidak dengan rasa, dia tak akan pernah berbohong…

Diam ku bukan iya atau tidak,
Diam ku bukanlah amarah,
Diam ku juga bukan benci,


Diam ku hanyalah pilihan terakhirku untuk mengungkapkan semua yang kurasa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar